Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Tri di Seberang Ulu 1 Palembang

Charyna Wahyuning Tyas, Nim : 212020062 (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Tri di Seberang Ulu 1 Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020062_BAB 1_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212020062_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
212020062_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] Text
212020062_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (611kB)
[img] Text
212020062_BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
212020062_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
212020062_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
212020062_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Tri Di Seberang Ulu 1 Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Tri Di Seberang Ulu 1 Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah Asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi penelitian adalah 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan tingkat signifikan 10%. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil regresi linier berganda Y= 3.458 + 0,467X1 + 0,378X2. Secara simultan memperlihatkan adanya Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai Fhitung (80.348) > Ftabel (2,36) dengan tingkat signifikan F 0,000 < sig α = 0,1. Secara parsial diketahui Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan thitung (4.617) > ttabel (1,290,) dengan tingkat signifikan 0,000 < sig α= 0,1. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan thitung (4.943) > ttabel (1,290) dengan tingkat signifikan 0,000< sig α= 0,1. Hasil uji Koefisien Determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,616 51,6%, sedangkan sisanya 38,4% dijelaskan oleh varibel- variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2024 06:40
Last Modified: 14 May 2024 07:46
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29034

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.