Charyna Wahyuning Tyas, Nim : 212020062 (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Tri di Seberang Ulu 1 Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020062_BAB 1_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212020062_BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (367kB) |
||
Text
212020062_BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) |
||
Text
212020062_BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (611kB) |
||
Text
212020062_BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
||
Text
212020062_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
||
Text
212020062_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
||
Text
212020062_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Tri Di Seberang Ulu 1 Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Tri Di Seberang Ulu 1 Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah Asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi penelitian adalah 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan tingkat signifikan 10%. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil regresi linier berganda Y= 3.458 + 0,467X1 + 0,378X2. Secara simultan memperlihatkan adanya Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai Fhitung (80.348) > Ftabel (2,36) dengan tingkat signifikan F 0,000 < sig α = 0,1. Secara parsial diketahui Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan thitung (4.617) > ttabel (1,290,) dengan tingkat signifikan 0,000 < sig α= 0,1. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan thitung (4.943) > ttabel (1,290) dengan tingkat signifikan 0,000< sig α= 0,1. Hasil uji Koefisien Determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,616 51,6%, sedangkan sisanya 38,4% dijelaskan oleh varibel- variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2024 06:40 |
Last Modified: | 14 May 2024 07:46 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29034 |
Actions (login required)
View Item |