Imelda Damayanti, NIM.212020084 (2024) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. (Unpublished)
|
Text
212020084_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (533kB) | Preview |
|
Text
212020084_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (136kB) |
||
Text
212020084_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
||
Text
212020084_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) |
||
Text
212020084_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
||
Text
212020084_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
||
Text
212020084_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212020084_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif, variabel yang digunakan adalah Keputusan Pembelian, Produk, Harga, dan Promosi. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden yang diambil dengan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian smartphone Vivo pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian smartphone Vivo pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga, dan Promosi mampu berkontribusi terhadap naik turunnya Keputusan Pembelian sebesar 74,9%. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian. xi
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr.Yudha Mahrom DS,S.E.,M.Si 2. Fitantina,S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2024 06:40 |
Last Modified: | 13 May 2024 06:40 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29025 |
Actions (login required)
View Item |