Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang

Imelda Damayanti, NIM.212020084 (2024) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
212020084_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (533kB) | Preview
[img] Text
212020084_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text
212020084_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
212020084_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB)
[img] Text
212020084_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
212020084_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[img] Text
212020084_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212020084_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif, variabel yang digunakan adalah Keputusan Pembelian, Produk, Harga, dan Promosi. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden yang diambil dengan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian smartphone Vivo pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian smartphone Vivo pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga, dan Promosi mampu berkontribusi terhadap naik turunnya Keputusan Pembelian sebesar 74,9%. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian. xi

Item Type: Article
Additional Information: 1. Dr.Yudha Mahrom DS,S.E.,M.Si 2. Fitantina,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2024 06:40
Last Modified: 13 May 2024 06:40
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29025

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.