PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENGGUNAKAN TRANSPORTASI MAXIM DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Rizki Ferdi Pratama, NIM : 212018380 (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENGGUNAKAN TRANSPORTASI MAXIM DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
Text
212018380_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (943kB) | Preview
[img] Text
212018380_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB)
[img] Text
212018380_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB)
[img] Text
212018380_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (732kB)
[img] Text
212018380_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text
212018380_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
212018380_Cover_Sampai_Lampiran (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENGGUNAKAN TRANSPORTASI MAXIM DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG Rizki Ferdi Pratama1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Email: rizki.ferdi24@gmail.com Diah Isnaini Asiati2 Dosen FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Mardiana Puspasari3 Dosen FEB Universitas Muhammadiyah Palembang ABSTRAK Rizki Ferdi Pratama1/Diah Isnaini Asiati2/Mardiana Puspasari3/2024/Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Mahasiswa Menggunakan Transportasi Maxim Di Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Jasa secara bersama-sama dan individu terhadap Keputusan Mahasiswa Menggunakan Transportasi Maxim Di Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Populasi penelitian ini berjumlah 5.371. dengan Sempel yang di ambil sebanyak 92 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Cluster Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner dan dokumentasi. Tehnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, Hasil uji F menunjukkan ada pengaruh signifikan antara Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik Terhadap Keputusan Mahasiswa menggunakan Transportasi Online Maxim Di Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan ada pengaruh signifikan antara Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik terhadap Keputusan Mahasiswa menggunakan Transportasi Online Maxim Di Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik mampu berkontribusi terhadap naik turunnya Keputusan Pembelian sebesar 48,3%. Kata Kunci: Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2024 06:37
Last Modified: 13 May 2024 06:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29022

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.