Firmansyah, NIM : 212018242 (2024) PRODUK, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI PEMUTIH CITRA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
|
Text
212018242_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (657kB) | Preview |
|
Text
212018242_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) |
||
Text
212018242_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (604kB) |
||
Text
212018242_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (601kB) |
||
Text
212018242_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
||
Text
212018242_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
||
Text
212018242_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212018242_Cover_Sampai-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Firmansyah/212018242/2024/ Produk, Promosi dan Saluran Distribusi Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Pemutih Citra Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Produk, Promosi dan Saluran Distribusi Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Pemutih Citra Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Populasi penelitian ini bersifat. dengan sempel yang di ambil sebanyak 69 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner dan. Tehnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, Hasil uji F menunjukkan pengaruh signifikan antara Produk, Promosi dan Saluran Distribusi, Terhadap Keputusan Keputusan Pembelian Sabun Mandi Pemutih Citra Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan pengaruh signifikan antara Produk, Promosi, dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Pemutih Citra Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci: Produk, Promosi, Saluran Distribusi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1.Mardiana puspasari,.S.E.,M.Si. 2.Gumar Herudiansyah.,S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Produk, Promosi, Saluran Distribusi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2024 06:37 |
Last Modified: | 13 May 2024 06:37 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29018 |
Actions (login required)
View Item |