PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP APPLE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Dwita Ayu Larasati, 212020233 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP APPLE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020233_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212020233_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)
[img] Text
212020233_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (857kB)
[img] Text
212020233_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212020233_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[img] Text
212020233_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB)
[img] Text
212020233_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
212020233_COVER_LAMPIRAN_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif, variabel yang digunakan adalah Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, dan Promosi. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioener. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan ada pengaruh signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian serta ada pengaruh signifikan Promosi terhadap keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi mampu berkontribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian sebesar 60,2%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E., M.M 2. Fitantina, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2024 06:40
Last Modified: 13 May 2024 06:40
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29017

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.