JUNAWITA, NIM. 212020089 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LASTRI SONGKET DI DESA SUNGAI LEBUNG ULU KECAMATAN PEMULUTAN SELATAN. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LASTRI SONGKET DI DESA SUNGAI LEBUNG ULU KECAMATAN PEMULUTAN SELATAN. (Unpublished)
|
Text
212020089_BAB1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212020089_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (432kB) |
||
Text
212020089_ BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
||
Text
212020089_ BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (525kB) |
||
Text
212020089_ BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
||
Text
212020089_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
||
Text
212020089_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212020089_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Junawita/212020089/2020/ Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Lastri Songket Di Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Lastri Songket Di Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Lastri Songket Di Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan. Jenis penelitian yang digunakan adalah Asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi penelitian adalah 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan tingkat signifikan 10%. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil regresi linier berganda Y= 6.168 - 0,024X1 + 0,169X2 + 0,752X3. Secara simultan memperlihatkan adanya Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai Fhitung (40.079) > Ftabel (2,14) dengan tingkat signifikan F 0,000 < sig α = 0,1. Secara parsial diketahui Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh sinifikan terhadap Kepuasan Pelanggan thitung (-.926) < ttabel (1,292) dengan tingkat signifikan 0,357 < sig α= 0,01. Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan thitung (2.842) > ttabel (1,292,) dengan tingkat signifikan 0,005 < sig α= 0,01. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan thitung (7.374) > ttabel (1,292) dengan tingkat signifikan 0,000 < sig α= 0,01. Hasil uji Koefisien Determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,542 54,2%, sedangkan sisanya 46,8% dijelaskan oleh varibel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2024 00:08 |
Last Modified: | 13 May 2024 00:08 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28985 |
Actions (login required)
View Item |