PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LASTRI SONGKET DI DESA SUNGAI LEBUNG ULU KECAMATAN PEMULUTAN SELATAN

JUNAWITA, NIM. 212020089 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LASTRI SONGKET DI DESA SUNGAI LEBUNG ULU KECAMATAN PEMULUTAN SELATAN. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LASTRI SONGKET DI DESA SUNGAI LEBUNG ULU KECAMATAN PEMULUTAN SELATAN. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
212020089_BAB1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212020089_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[img] Text
212020089_ BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
212020089_ BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[img] Text
212020089_ BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
212020089_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
212020089_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212020089_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Junawita/212020089/2020/ Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Lastri Songket Di Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Lastri Songket Di Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Lastri Songket Di Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan. Jenis penelitian yang digunakan adalah Asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi penelitian adalah 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan tingkat signifikan 10%. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil regresi linier berganda Y= 6.168 - 0,024X1 + 0,169X2 + 0,752X3. Secara simultan memperlihatkan adanya Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai Fhitung (40.079) > Ftabel (2,14) dengan tingkat signifikan F 0,000 < sig α = 0,1. Secara parsial diketahui Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh sinifikan terhadap Kepuasan Pelanggan thitung (-.926) < ttabel (1,292) dengan tingkat signifikan 0,357 < sig α= 0,01. Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan thitung (2.842) > ttabel (1,292,) dengan tingkat signifikan 0,005 < sig α= 0,01. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan thitung (7.374) > ttabel (1,292) dengan tingkat signifikan 0,000 < sig α= 0,01. Hasil uji Koefisien Determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,542 54,2%, sedangkan sisanya 46,8% dijelaskan oleh varibel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Article
Additional Information: 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2024 00:08
Last Modified: 13 May 2024 00:08
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28985

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.