PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI CIPTADENT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Tri Fadillah tul Munawaroh, 212020011 (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI CIPTADENT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas muhammadiyah palembang.

[img] Text
212020011_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212020011_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img]
Preview
Text
212020011_BAB II.pdf

Download (554kB) | Preview
[img] Text
212020011_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img] Text
212020011_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)
[img] Text
212020011_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (825kB)
[img] Text
212020011_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text
212020011_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212020011_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
212020011_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tri Padillahtul Munawaroh/212020011/2024/ Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pasta gigi Ciptadent pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pasta gigi Ciptadent pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang, secara simultan dan persial. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden yang diambil dengan metode Nonprobability Sampling dengan cara Purposive Sampling. Data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pasta gigi Ciptadent pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa ada pengaruh signifikan Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, secara persial menunjukan bahwa ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian, dan ada pengaruh siginifikan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pasta gigi Ciptadent pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel Produk, Harga, Promosi, Citra Merek mampu berkontribusi terhadap naik turunnya Keputusan Pembelian sebesar 38,1%. Kata Kunci: Produk, Harga, Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M Pembimbing 2 : Fitantina,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2024 00:10
Last Modified: 13 May 2024 00:10
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28983

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.