Pengaruh Komunikasi,Kompetensi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Unit Usaha Pagar Alam

PUTRI ERIKA SARI, NIM. 212020093 (2024) Pengaruh Komunikasi,Kompetensi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Unit Usaha Pagar Alam. Skripsi thesis, Mniversitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020093_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (915kB) | Preview
[img] Text
212020093_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)
[img] Text
212020093_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text
212020093_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)
[img] Text
212020093_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
212020093_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] Text
212020093_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
212020093_Cover sampai Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh komunikasi, kompetensi dan kingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Unit usaha Pagar Alam secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini yang digunakan asosiatif dengan variabel yang digunakan adalah komunikasi, kompetensi, lingkungan kerja, dan kinerja karyawan. Penelitian ini berlokasi di Dempo Makmur, Kec. Pagar Alam Selatan. Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Sampel sebanyak 76 karyawan. Penelitian ini menggunakan data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket). Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien determinasi 〖(R〗^2). Hasil uji hipotesis secara simultan yaitu ada pengaruh komunikasi, kompetensi dan lingkungan kerja secara bersama-sama terhadap kinerja karyawan PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Unit usaha Pagar Alam. Hasil uji hipotesis secara parsial yaitu ada pengaruh komunikasi terhadap kinerja karyawan PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Unit usaha Pagar Alam. pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Unit usaha Pagar Alam. Ada pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Unit usaha Pagar Alam. Hasil koefisien determinasi dari pengaruh komunikasi, kompetensi dan lingkungan kerja mampu menjelaskan perubahan yang terjadi pada kinerja karyawan dengan besar sumbangan yang dihasilkan sebesar 83,3% sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing: 1. Dr. Choiriyah, S.E.,M.Si. 2. Dr. Dinarossi Utami, S.E.,M.Si.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2024 00:11
Last Modified: 13 May 2024 00:11
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28978

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.