PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK PIXY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

BELLA ASTI ANGGRAENY, NIM.212020117 (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK PIXY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
212020117_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (967kB)
[img] Text
212020117_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img] Text
212020117_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
212020117_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img] Text
212020117_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text
212020117_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
212020117_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
212020117_Cover_Sampai_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (23MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif, variabel yang digunakan sebanyak 70 responden yang diambil dengan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa Produk, Harga dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian, ada pengaruh signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga dan Promosi mampu berkontribusi terhadap naik turunnya Keputusan Pembelian sebesar 78,1%

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M. 2. Fitantina, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2024 00:13
Last Modified: 13 May 2024 00:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28972

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.