Dwi Yuni Bellina, NIM. 212020099 (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN KE MUSEUM SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
Text
212020099_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
|
Text
212020099_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
|
Text
212020099_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
|
Text
212020099_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (488kB) |
|
Text
212020099_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
Text
212020099_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
|
Text
212020099_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
|
Text
212020099_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Dwi Yuni Bellina, Sri Rahayu, Fitantina/ Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan Ke Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wisatawan ke Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif, variabel yang digunakan adalah Kepuasan Wisatawan, Promosi dan Kualitas Pelayanan. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden yang diambil dengan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuisoner. Teknik analisis menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa Promosi dan Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Wisatawan Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wisatawan. Secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Kepuasan Wisatawan dan ada pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wisatawan ke Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Promosi dan Kualitas Pelayanan mampu berkontribusi terhadap naik turunnya Kepusan Wisatawan sebesar 52,8%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. 2. Fitantina.S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Promosi,Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Wisatawan. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2024 00:17 |
Last Modified: | 13 May 2024 00:17 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28957 |
Actions (login required)
View Item |