PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GRAB BIKE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

salsabila yasintha putri, 212020249 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GRAB BIKE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020249_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212020249_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
212020249_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)
[img] Text
212020249_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)
[img] Text
212020249_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
212020249_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
212020249_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212020249_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Salsabila Yasintha Putri/212020249/2024/Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Grab Bike Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengguna Grab Bike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna Grab Bike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. (3) pengaruh harga terhadap kepuasan pengguna Grab Bike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data yang digunakan data primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan (1) ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengguna Grab Bike Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (2) ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna Grab Bike Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (3) ada pengaruh signifikan harga terhadap kepuasan pengguna Grab Bike Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan dan harga mampu memberikan sumbangan terhadap perubahan yang terjadi pada kepuasan pengguna sebesar 25,9% Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pengguna

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pengguna
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2024 00:55
Last Modified: 13 May 2024 00:55
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28922

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.