salsabila yasintha putri, 212020249 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GRAB BIKE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020249_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212020249_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
||
Text
212020249_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (596kB) |
||
Text
212020249_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (572kB) |
||
Text
212020249_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
||
Text
212020249_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
||
Text
212020249_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
Text
212020249_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
ABSTRAK Salsabila Yasintha Putri/212020249/2024/Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Grab Bike Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengguna Grab Bike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna Grab Bike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. (3) pengaruh harga terhadap kepuasan pengguna Grab Bike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data yang digunakan data primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan (1) ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengguna Grab Bike Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (2) ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna Grab Bike Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (3) ada pengaruh signifikan harga terhadap kepuasan pengguna Grab Bike Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan dan harga mampu memberikan sumbangan terhadap perubahan yang terjadi pada kepuasan pengguna sebesar 25,9% Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pengguna
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pengguna |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2024 00:55 |
Last Modified: | 13 May 2024 00:55 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28922 |
Actions (login required)
View Item |