PUTRI GUSTIKA SUHRI, NIM 212020245 (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK WULING DI KECAMATAN SUNGAI LILIN KAB. MUSI BANYUASIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212020245_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf Download (376kB) | Preview |
|
Text
212020245_BAB II..pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
||
Text
212020245_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) |
||
Text
212020245_BAB VI..pdf Restricted to Repository staff only Download (340kB) |
||
Text
212020245_BAB V..pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
||
Text
212020245_LAMPIRAN..pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212020245_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
||
Text
212020245_Cover_ Sampai Lampiran..pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi secara simultan dan parsial terhadap Keputusan pembelian mobil merek Wuling di Kecamatan Sungai Lilin Kab. Musi Banyuasin. Pada penelitian ini menggunakan 100 sampel, Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik nonprobability sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif, data yang digunakan menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik penggumpulan data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil Analisis Regresi Linier Berganda variabel produk, harga dan promosi mempunyai koefisien regresi positif berarti variabel produk, harga dan promosi mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan pembelian Mobil Merek Wuling di kecamatan Sungai Lilin Kab. Musi Banyuasin. Hasil analisis Uji F yang dilakukan Fhitung 25.480 > Ftabel 2,14 dan Sig F 0,000 < 0,10 maka dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan produk, harga dan promosi terhadap Keputusan mobil merek Wuling di Kecamatan Sungai Lilin Kab. Musi Banyuasin. Hasil Uji t yang dilakukan diperoleh hasil penelitian bahwa produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian karena thitung > ttabel (3.217 > 1,660) harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian karena thitung > ttabel (1.993 > 1,660) dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian karena thitung > ttabel (4.946 > 1,660 ). Hasil koefisien determinasi yang dilakukan menununjukkan nilai Adjusted R Squer (42,6%), sedangkan sisanya 57,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini. Kata kunci : Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E.,M.M 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | PRODUK HARGA PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 06:49 |
Last Modified: | 11 May 2024 06:49 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28884 |
Actions (login required)
View Item |