Tiara Ramadhani, Nim. 212020301 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ENNI RESTO OF JAVA DI KOTA LAHAT. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020301_BAB_1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212020301_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (502kB) |
||
Text
212020301_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
||
Text
212020301_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (880kB) |
||
Text
212020301_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
||
Text
212020301_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
||
Text
212020301_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
||
Text
212020301_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Tiara Ramadhani / 212020301 / 2024 / Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Enni Resto Of Java Di Kota Lahat Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen pada Enni Resto Of Java di Kota Lahat. Dalam penelitian ini menggunakan 100 sample, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling incidental/ Accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner, teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki koefisisen positif artinya kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Hasil analisis uji f yang dilakukan menunjukan Fhitung 115,458 > Ftabel 2,36 dengan sig F 0,000 < 0,10 maka dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Enni Resto Of Java di Kota Lahat. Hasil analisis uji t yang dilakukan menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena nilai thitung > ttabel (4,741 > 1,660) dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena thitung > ttabel (7,450 > 1,660). Hasil Koefisien Determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,698 (69,8%), sedangkan sisanya sebesar 30,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M 2. Nadia Afrilliana S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 00:26 |
Last Modified: | 11 May 2024 00:26 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28811 |
Actions (login required)
View Item |