NANDA DWI AGUSTIARA, 212020030 (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020030_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (815kB) | Preview |
|
Text
212020030_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) | Request a copy |
||
Text
212020030_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (330kB) | Request a copy |
||
Text
212020030_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (450kB) | Request a copy |
||
Text
212020030_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) | Request a copy |
||
Text
212020030_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (41kB) | Request a copy |
||
Text
212020030_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) | Request a copy |
||
Text
212020030_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Nanda Dwi Agustiara/212020030/2024/Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan secara bersama-sama dan individu Terhadap Kepuasan Pasien Ruma Sakit Umum Daerah Palembang Bari. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Populasi penelitian ini bersifat Infinite. dengan sempel yang di ambil sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Nonprobability Sampling dengan cara Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner. Tehnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, Hasil uji F menunjukkan pengaruh signifikan antara Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, dan Tangible Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan pengaruh signifikan antara Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, dan Tangible Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M​​ 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Reliability, Responsiveness, Tangible, Dan Kepuasan Pasien |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 00:31 |
Last Modified: | 11 May 2024 00:31 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28801 |
Actions (login required)
View Item |