Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari

NANDA DWI AGUSTIARA, 212020030 (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020030_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (815kB) | Preview
[img] Text
212020030_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text
212020030_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text
212020030_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB) | Request a copy
[img] Text
212020030_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text
212020030_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB) | Request a copy
[img] Text
212020030_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text
212020030_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Nanda Dwi Agustiara/212020030/2024/Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan secara bersama-sama dan individu Terhadap Kepuasan Pasien Ruma Sakit Umum Daerah Palembang Bari. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Populasi penelitian ini bersifat Infinite. dengan sempel yang di ambil sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Nonprobability Sampling dengan cara Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner. Tehnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, Hasil uji F menunjukkan pengaruh signifikan antara Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, dan Tangible Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan pengaruh signifikan antara Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, dan Tangible Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M​​ 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Reliability, Responsiveness, Tangible, Dan Kepuasan Pasien
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 May 2024 00:31
Last Modified: 11 May 2024 00:31
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28801

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.