PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIP CREAM IMPLORA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Alden Argina, NIM: 212020164 (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIP CREAM IMPLORA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
212020164_BAB I_DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (652kB)
[img] Text
212020164_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img] Text
212020164_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
212020164_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (868kB)
[img] Text
212020164_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
212020164_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text
212020164_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212020164_cover_sampai_lampiran (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan citra merk terhadap Keputusan pembelian lipcream Implora di Universitas Muhammadiyah Palembang. 2) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap Keputusan pembelian Lipcream Implora di Universitas Muhammadiyah Palembang. 3) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Keputusan pembelian Lipcream Implora di Universitas Muhammadiyah Palembang. 4) Untuk mengetahui pengaruh Citra Merk terhadap Keputusan pembelian Lipcream Implora di Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Variabel yang digunakan yaitu produk, harga, citra merk dan Keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang dengan Teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner (angket) dan Dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) ada pengaruh signifikan produk, harga dan citra merk terhadap Keputusan pembelian lipcream implora di Universitas Muhammadiyah Palembang. 2) ada pengaruh signifikan produk terhadap Keputusan pembelian lipcream implora di Universitas Muhammadiyah Palembang. 3) ada pengaruh signifikan harga terhadap Keputusan pembelian Lipcream Implora di Universitas Muhammadiyah Palembang. 4) Ada pengaruh signifikan citra merk terhadap Keputusan pembelian Lipcream Implora di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr.Diah Isnaini Asiati, S.E,.M.M 2. Mardiana Puspasari, SE,.M.Si
Uncontrolled Keywords: : Produk, Harga, dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Lipcream Implora
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 May 2024 00:31
Last Modified: 11 May 2024 00:31
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28800

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.