Tamara Ramadhona Syafitri, NIM : 212020262 (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK PADAT MAKE OVER PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
|
Text
212020262_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212020292_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) |
||
Text
212020292_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
||
Text
212020292_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (648kB) |
||
Text
212020292_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
||
Text
212020292_DAFTAR PUSAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
||
Text
212020292_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
212020292_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Tamara Ramadhona Syafitri/ 212020262/ Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Padat Make Over Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga dan Promosi secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian Bedak Padat Make Over pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unversitas Muhammadiyah Palembang. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan cara purposive sampling. jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Analasis data yang digunakan adalah analisis kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Produk, Harga dan Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Bedak Padat Make Over pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan (F) menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan Produk, Harga dan Promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis uji t menunjukkan Produk, Harga dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian . nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa variabel Produk, Harga dan Promosi terhadap naik turunnya Keputusan Pembelian, dengan besarnya perubahan sebesar 54,1%. Kata kunci: Produk, Harga , Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Yudha Mahrom, DS, S.E., M.Si 2. Gumar Herudiansyah S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Produk, Harga , Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 00:44 |
Last Modified: | 11 May 2024 00:44 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28773 |
Actions (login required)
View Item |