PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

MAUNATUS SEPHIA MALUMI PASARIBU, 212020055 (2024) PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020055_BAB I _DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (792kB) | Preview
[img] Text
212020055_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
212020055_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
212020055_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[img] Text
212020055_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] Text
212020055_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
212020055_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212020055_Cover_sampai_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui [1] pengaruh Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Universitas Muhammadiyah Palembang, [2] pengaruh produk terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di Universitas Muhammadiyah Palembang, [3] pengaruh citra merek terhadap keputusan pembeliam smartphone xiaomi di Universitas Muhammadiyah Palembang, [4] pengaruh harga terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bersifat asosiatif , dengan variabel yang digunakan adalah variabel produk, citra merek, harga, dan keputusan pembelian . Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling, Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisoner.Teknik analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan [1] ada pengaruh positif dan signifikan produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi [2] ada pengaruh positif dan signifikan produk terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi, [3] ada pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi, [4] ada pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan smarphone xiaomi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E, M.M 2. Nadia Afriliana S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Citra Merek, dan Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 May 2024 00:45
Last Modified: 11 May 2024 00:45
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28772

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.