MAUNATUS SEPHIA MALUMI PASARIBU, 212020055 (2024) PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020055_BAB I _DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (792kB) | Preview |
|
Text
212020055_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) |
||
Text
212020055_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) |
||
Text
212020055_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) |
||
Text
212020055_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
||
Text
212020055_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
||
Text
212020055_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212020055_Cover_sampai_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui [1] pengaruh Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Universitas Muhammadiyah Palembang, [2] pengaruh produk terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di Universitas Muhammadiyah Palembang, [3] pengaruh citra merek terhadap keputusan pembeliam smartphone xiaomi di Universitas Muhammadiyah Palembang, [4] pengaruh harga terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bersifat asosiatif , dengan variabel yang digunakan adalah variabel produk, citra merek, harga, dan keputusan pembelian . Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling, Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisoner.Teknik analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan [1] ada pengaruh positif dan signifikan produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi [2] ada pengaruh positif dan signifikan produk terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi, [3] ada pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi, [4] ada pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan smarphone xiaomi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E, M.M 2. Nadia Afriliana S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Citra Merek, dan Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 00:45 |
Last Modified: | 11 May 2024 00:45 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28772 |
Actions (login required)
View Item |