Okta Fernanda, NIM : 212020292 (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIP GLOSS ORIFLAME PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
|
Text
212020292_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212020292_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) |
||
Text
212020292_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
||
Text
212020292_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (648kB) |
||
Text
212020292_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
||
Text
212020292_DAFTAR PUSAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
||
Text
212020292_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
212020292_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Okta Fernanda/ 212020292/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Lip Gloss Oriflame Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Lip Gloss Oriflame Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Sampel yang digunakan adalah 100 orang responden. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Tekhnik analisis yan digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis secara simultan, menunjukkan nilai Fhitung 89,773 > Ftabel 2,00, artinya ada pengaruh signifikan bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian, Hasil uji hipotesis secara parsial, menunjukkan nilai thitung produk 2,393, harga 3,605, distribusi 2,437 dan promosi 1,912 > ttabel 1,661, artinya ada pengaruh signifikan bauran pemasaran (produk, harga distribusi dan promosi) secara parsial terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa variabel bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) mampu berkonstribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian, dengan besarnya perubahan yang disebabkannya sebesar 78,2%. Kata kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Hj. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 00:46 |
Last Modified: | 11 May 2024 00:46 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28771 |
Actions (login required)
View Item |