Inka Bella, NIM 212020074 (2024) PENGARUH PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK DI KECAMATAN SUNGAI ARE KABUPATEN OKU SELATAN PROVENSI SUMATRA SELATAN. Skripsi thesis, universitas Muhammadiayah.
Text
212020074_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (575kB) |
|
Text
212020074_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
|
Text
212020074_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
|
Text
212020074_BAB IV_PDF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
|
Text
212020074_BAB V. PDF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (48kB) |
|
Text
212020074_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
|
Text
212020074_LAMPIRAN.PDF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
|
Text
212020074_cover_Sampai_Lampiran.PDF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. pengaruh Produk, harga dan promosi terhadap Keputusan pembelian pada e-commerce Bukalapak di kecamatanSungai are, kabupaten oku Selatan, provinsi Sumatra Selatan 2. pengaruh Produk terhadap Keputusan pembelian pada e-commerce Bukalapak di kecamatan Sungaiare, kabupaten oku Selatan, provinsi Sumatra Selatan 3. pengaruh harga terhadapKeputusan pembelian pada e-commerceBukalapak di kecamatan Sungai are.kabupaten oku Selatan, provinsi Sumatra Selatan 4. pengaruh promisi terhadapKeputusan pembelian pada e-commerce Bukalapak di kecamatan Sungai are.kabupaten oku Selatan, provinsi Sumatra Selatan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang di gunakan adalah kepuasan pembelian (Y). produk(X1), harga (X2), promosi (X3). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang di ambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan skunder dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda,uji hipotesis F dan t, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga dan promosi secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadapkeputusan pembelian pada e-commerce Bukalapak di kecamatan Sungai arekabupaten oku Selatan, provinsi Sumatra Selatan. Sedangkan dalam uji secara parsial produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1:Dr. Trisniarty adjeng Moelyati, SE.M.M 2:Nadia Afriliana, SE,.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 00:50 |
Last Modified: | 11 May 2024 00:50 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28766 |
Actions (login required)
View Item |