PENGARUH PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK DI KECAMATAN SUNGAI ARE KABUPATEN OKU SELATAN PROVENSI SUMATRA SELATAN

Inka Bella, NIM 212020074 (2024) PENGARUH PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK DI KECAMATAN SUNGAI ARE KABUPATEN OKU SELATAN PROVENSI SUMATRA SELATAN. Skripsi thesis, universitas Muhammadiayah.

[img] Text
212020074_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)
[img] Text
212020074_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
212020074_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img] Text
212020074_BAB IV_PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (586kB)
[img] Text
212020074_BAB V. PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] Text
212020074_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[img] Text
212020074_LAMPIRAN.PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text
212020074_cover_Sampai_Lampiran.PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. pengaruh Produk, harga dan promosi terhadap Keputusan pembelian pada e-commerce Bukalapak di kecamatanSungai are, kabupaten oku Selatan, provinsi Sumatra Selatan 2. pengaruh Produk terhadap Keputusan pembelian pada e-commerce Bukalapak di kecamatan Sungaiare, kabupaten oku Selatan, provinsi Sumatra Selatan 3. pengaruh harga terhadapKeputusan pembelian pada e-commerceBukalapak di kecamatan Sungai are.kabupaten oku Selatan, provinsi Sumatra Selatan 4. pengaruh promisi terhadapKeputusan pembelian pada e-commerce Bukalapak di kecamatan Sungai are.kabupaten oku Selatan, provinsi Sumatra Selatan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang di gunakan adalah kepuasan pembelian (Y). produk(X1), harga (X2), promosi (X3). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang di ambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan skunder dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda,uji hipotesis F dan t, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga dan promosi secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadapkeputusan pembelian pada e-commerce Bukalapak di kecamatan Sungai arekabupaten oku Selatan, provinsi Sumatra Selatan. Sedangkan dalam uji secara parsial produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1:Dr. Trisniarty adjeng Moelyati, SE.M.M 2:Nadia Afriliana, SE,.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 May 2024 00:50
Last Modified: 11 May 2024 00:50
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28766

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.