Fikri Rapsanjani, NIM. 212020139 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SMARTFREN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020139_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (476kB) | Preview |
|
Text
212020139_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
||
Text
212020139_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
||
Text
212020139_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (472kB) |
||
Text
212020139_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) |
||
Text
212020139_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
||
Text
212020139_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212020139_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan provider Smartfren pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif, variabel yang digunakan adalah Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Harga dan Promosi. Sampel yang digunakan sebanyak 105 responden yang diambil dengan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioener. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh positif terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan provider Smartfren pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan, ada pengaruh signifikan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan provider Smartfren pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi mampu berkontribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian sebesar 67,5%
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing:1.Dr.Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E,. M.M 2.Ibu Fitantina, S.E,. M.Si. s |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 10 May 2024 01:19 |
Last Modified: | 10 May 2024 01:19 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28704 |
Actions (login required)
View Item |