Meyossa Namira Andjani, NIM : 212020264 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
|
Text
212020264_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212020264_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
||
Text
212020264_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
||
Text
212020264_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) |
||
Text
212020264_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
||
Text
212020264_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
||
Text
212020264_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
||
Text
212020264_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
ABSTRAK Meyossa Namira Andjani/212020264/2024/Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Asus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Promosi secara bersama-sama dan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Purposive Sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi dengan tingkat signifikansi 10%. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Kualitas Produk dan Promosi mempunyai pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh Kualitas Produk dan Promosi secara Bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang dengan nilai Fhitung 143, 092 > Ftabel 2,36. Sedangkan secara parsial Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung sebesar 7,430 > nilai ttabel sebesar 1,290. Promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung sebesar 2,698 > nilai ttabel sebesar 1,290. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 74,2% perubahan terhadap Keputusan Pembelian di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 25,8% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Amidi, SE. M.Si 2. Gumar Herudiansyah, SE. M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 10 May 2024 01:27 |
Last Modified: | 10 May 2024 01:27 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28693 |
Actions (login required)
View Item |