M Rizki Romadhonsyah, Nim 212020012 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI BUKALAPAK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, universitas Muhammadiayah.
Text
212020012_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (970kB) |
|
Text
212020012_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
|
Text
212020012_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
Text
212020012_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (423kB) |
|
Text
212020012_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
Text
212020012_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
|
Text
212020012_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
212020012_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, 3) untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang di gunakan adalah kepuasan pelanggan (Y), kualitas pelayanan (X1), harga (X2). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang di ambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda,uji hipotesis F dan t, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Sedangkan dalam uji secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga ada pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1.Dr Yudha Mahrom.DS.S.E,.M.Si 2. Gumar Herudiansyah. S.E,.M,Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 01:31 |
Last Modified: | 11 May 2024 01:31 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28665 |
Actions (login required)
View Item |