PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI BUKALAPAK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

M Rizki Romadhonsyah, Nim 212020012 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI BUKALAPAK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, universitas Muhammadiayah.

[img] Text
212020012_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (970kB)
[img] Text
212020012_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
212020012_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
212020012_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
[img] Text
212020012_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
212020012_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text
212020012_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212020012_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, 3) untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang di gunakan adalah kepuasan pelanggan (Y), kualitas pelayanan (X1), harga (X2). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang di ambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda,uji hipotesis F dan t, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Sedangkan dalam uji secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga ada pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1.Dr Yudha Mahrom.DS.S.E,.M.Si 2. Gumar Herudiansyah. S.E,.M,Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 May 2024 01:31
Last Modified: 11 May 2024 01:31
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28665

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.