Muhammad Agung Samudra, NIM. 212020135 (2024) PENGARUH KUALIATAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MASKAREBET PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020135_BAB I _ DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
212020135_BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
||
Text
212020135_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) |
||
Text
212020135_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (564kB) |
||
Text
212020135_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (855kB) |
||
Text
212020135_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
||
Text
212020135_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
||
Text
212020135_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
||
Text
212020135_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Muhammad Agung Samudra/212020135/2024/Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Maskarebet Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (tangibles, relability, responsiveness, assurance, dan emphty) terhadap kepuasan nasabah BankBRI Maskarebet Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness dan Assurance mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Tangible, Reliability, Responsiveness, Emphaty dan Assurance mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Masakarebet Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Tangible, Reliability, AssurancedanEmphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dan Responsiveness tidak berpengaruh signifikan. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 71,8% perubahan terhadap kepuasan nasabah disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 28,2% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini. Kata kunci : Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing Pembimbing 1 :Dr. Sri Rahayu, S.E,. M.M. Pembimbing 2 : Nadia Afriliana, SE,.M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 07 May 2024 05:42 |
Last Modified: | 07 May 2024 05:42 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28597 |
Actions (login required)
View Item |