Tania Wulandari, NIM. 212020272 (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Kawasan Wisata Benteng Kuto Besak Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020272_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (459kB) | Preview |
|
Text
212020272_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
||
Text
212020272_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
||
Text
212020272_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
||
Text
212020272_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
||
Text
212020272_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) |
||
Text
212020272_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212020272_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan secara simultan dan parsial terhadap Kepuasan Pengunjung pada kawasan Wisata Benteng Kuto Besak Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness dan Assurance mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Tangible, Reliability, Responsiveness, Emphaty dan Assurance mempunyai pengaruh positif terhadap Kepuasan Pengunjung. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty Terhadap Kepuasan Pengunjung pada kawasan Wisata Benteng Kuto Besak Kota Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Tangible, Reliability, Responsiveness dan Assurance berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung dan Emphaty tidak berpengaruh signifikan. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 84,3% perubahan terhadap kepuasan pengunjung disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 15,7% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing :1.Dr. Sri Rahayu, SE, M.M 2.Nadia Afrilliana, SE, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty Kepuasan Pengunjung |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 06 May 2024 06:50 |
Last Modified: | 08 May 2024 03:29 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28576 |
Actions (login required)
View Item |