PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI WILAYAH PENJUALAN II PT WIJAYA KARYA BETON TBK

ANDY FREDYCA, NIM. 92222030 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI WILAYAH PENJUALAN II PT WIJAYA KARYA BETON TBK. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
92222030_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (752kB) | Preview
[img] Text
92222030_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] Text
92222030_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[img] Text
92222030_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB)
[img] Text
92222030_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
92222030_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
92222030_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (799kB)
[img] Text
92222030_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Andy Fredyca, 92222030, Konsentrasi Pemasaran. Dosen Pembimbing Tesis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M dan Dr. Fadhil Yamaly, S.E., AK, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Wilayah Penjualan II PT Wijaya Karya Beton Tbk. Jenis penelitian yang dilakukan adalah asosiatif dengan variabel yang digunakan kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan yang secara keseluruhan dikembangkan menjadi 12 indikator. Populasi adalah pelanggan Wilayah Penjualan II PT Wijaya Karya Beton Tbk dengan sampel atau responden berjumlah 190 orang dengan teknik probability sampling dengan sistem cluster sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data kuisioner maupun data sekunder yang diambil melaui literatur. Teknik analisis yang digunakan peneliti adalah structural equation modeling (SEM) menggunakan program Lisrel 8.80. Hasil penelitian membuktikan bahwa : 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 4) Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M 2. Dr. Fadhil Yamaly, S.E., AK, M.M
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Program Pasca Sarjana > Manajemen (S2)
Depositing User: Mahasiswa Program Pascasarjana
Date Deposited: 22 Apr 2024 00:34
Last Modified: 22 Apr 2024 00:34
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28437

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.