PERSEPSI MASYARAKAT SEBERANG ULU PALEMBANG TENTANG KUALITAS PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT RS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

AYU KARISMA, NIM.702020010 (2024) PERSEPSI MASYARAKAT SEBERANG ULU PALEMBANG TENTANG KUALITAS PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT RS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
702020010_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (804kB) | Preview
[img] Text
702020010_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (737kB)
[img] Text
702020010_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
702020010_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[img] Text
702020010_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
702020010_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] Text
702020010_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
702020010_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pelayanan gawat darurat dapat dikatakan baik apabila dapat memuaskan pasien. Pelayanan tersebut dapat dievaluasi dari segi ketanggapan (respon cepat), kehandalan (pelayanan tepat waktu), keamanan (sikap terhadap penyampaian pelayanan), empati (kepedulian dan minat dalam penyampaian pelayanan), dan tangible (kualitas pelayanan). Penelitian ini untuk mengetahui persepsi masyarakat Seberang Ulu Palembang tentang kualitas pelayanan di Instalasi Gawat Darurat RS Muhammadiyah Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif kepada 65 responden menggunakan kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi Tangible sebanyak (89,19%) dengan interpretasi Sangat Baik, dimensi Reability sebanyak (90,17%) dengan interpretasi Sangat Baik, dimensi Assurance sebanyak (89,74%) dengan interpretasi Sangat Baik, dimensi Responsiveness sebanyak (90,73%) dengan interpretasi Sangat Baik, dan dimensi Empathy sebanyak (90,70%) dengan interpretasi Sangat Baik. Sehingga, didapatkan rata-rata keseluruhan dari 5 dimensi tersebut adalah (90,11%) dengan interpretasi Sangat Baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. dr.Gunawan Tohir, Sp.B,MM 2. dr. Susi Handayani, Sp,An,M.Sc,MARS
Uncontrolled Keywords: Persepsi masyarakat, kualitas pelayanan IGD
Subjects: Pendidikan Kedokteran > Kesehatan Umum
Pendidikan Kedokteran > Ilmu Kedokteran
Divisions: Fakultas Kedokteran > Pendidikan Dokter (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Kedokteran
Date Deposited: 26 Jan 2024 01:24
Last Modified: 26 Jan 2024 01:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28022

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.