AYU KARISMA, NIM.702020010 (2024) PERSEPSI MASYARAKAT SEBERANG ULU PALEMBANG TENTANG KUALITAS PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT RS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
702020010_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (804kB) | Preview |
|
Text
702020010_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (737kB) |
||
Text
702020010_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) |
||
Text
702020010_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (568kB) |
||
Text
702020010_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
||
Text
702020010_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
||
Text
702020010_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
702020010_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Pelayanan gawat darurat dapat dikatakan baik apabila dapat memuaskan pasien. Pelayanan tersebut dapat dievaluasi dari segi ketanggapan (respon cepat), kehandalan (pelayanan tepat waktu), keamanan (sikap terhadap penyampaian pelayanan), empati (kepedulian dan minat dalam penyampaian pelayanan), dan tangible (kualitas pelayanan). Penelitian ini untuk mengetahui persepsi masyarakat Seberang Ulu Palembang tentang kualitas pelayanan di Instalasi Gawat Darurat RS Muhammadiyah Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif kepada 65 responden menggunakan kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi Tangible sebanyak (89,19%) dengan interpretasi Sangat Baik, dimensi Reability sebanyak (90,17%) dengan interpretasi Sangat Baik, dimensi Assurance sebanyak (89,74%) dengan interpretasi Sangat Baik, dimensi Responsiveness sebanyak (90,73%) dengan interpretasi Sangat Baik, dan dimensi Empathy sebanyak (90,70%) dengan interpretasi Sangat Baik. Sehingga, didapatkan rata-rata keseluruhan dari 5 dimensi tersebut adalah (90,11%) dengan interpretasi Sangat Baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. dr.Gunawan Tohir, Sp.B,MM 2. dr. Susi Handayani, Sp,An,M.Sc,MARS |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi masyarakat, kualitas pelayanan IGD |
Subjects: | Pendidikan Kedokteran > Kesehatan Umum Pendidikan Kedokteran > Ilmu Kedokteran |
Divisions: | Fakultas Kedokteran > Pendidikan Dokter (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Kedokteran |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 01:24 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 01:24 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28022 |
Actions (login required)
View Item |