NOVI DWI PUTRI, NIM. 92221025 (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES PADA MASYARAKAT KECAMATAN KOTA SEKAYU KABUPATEN MUSI BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
92221025_BAB I_DAFTAR PUSTAKA_.....pdf Download (878kB) | Preview |
|
Text
92221025_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (267kB) |
||
Text
92221025_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
||
Text
92221025_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
||
Text
92221025_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
||
Text
92221025_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (215kB) |
||
Text
92221025_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
92221025_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES PADA MASYARAKAT KECAMATAN KOTA SEKAYU KABUPATEN MUSI BANYUASIN Novi Dwi Putri ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Equity, Kualitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Ades Pada Masyarakat Kecamatan Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. Untuk mengetahui Pengaruh Brand Equity Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Ades Pada Masyarakat Kecamatan Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Ades Pada Masyarakat Kecamatan Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. Untuk mengetahui Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Ades Pada Masyarakat Kecamatan Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. Populasi yang digunakan merupakan pupolasi infinite. Sampel 97. Adapun teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan teknik simple random sampling. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat untuk mengumpulkan data dan di tunjang dengan metode lainnya guna menyempurnakan informasi yang diapatkan. Jenis data yang digunakan data Primer dan Data Sekunder. Metode pengujian yaitu uji validitas, Reabilitas, Uji Normalitas, Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, Analisis regresi linier berganda, Uji F dan t dan Uji Koefisien Determinasi.Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Ada pengaruh positif dan signifikan antara Brand equity, kualitas dan harga terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan merek Ades masyarakat Kecamatan Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. (2) Ada pengaruh positif dan signifikan antara Brand equity terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan merek Ades masyarakat Kecamatan Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.(3) Ada pengaruh positif dan signifikan antara kualitas terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan merek Ades masyarakat Kecamatan Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.(4) Ada pengaruh positif dan tidak signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan merek Ades masyarakat Kecamatan Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. Kata Kunci : Brand Equity, Kualitas, Harga dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Trisniarty, S.E., M.M 2. Dr. Choiriyah,S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Kualitas, Harga dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | PPS Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mahasiswa Program Pascasarjana |
Date Deposited: | 15 Nov 2023 06:27 |
Last Modified: | 15 Nov 2023 06:27 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27564 |
Actions (login required)
View Item |