PENGARUH INTEGRITAS, LOCUS OF CONTROL DAN PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA AUDITOR ( Studi Kasus Pada Kantor Inspektorat Daerah Provinsi Sumatera Selatan)

Putri Padila, NIM. 222019176 (2023) PENGARUH INTEGRITAS, LOCUS OF CONTROL DAN PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA AUDITOR ( Studi Kasus Pada Kantor Inspektorat Daerah Provinsi Sumatera Selatan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222019176_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (871kB) | Preview
[img] Text
222019176_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

ABSTRAK Putri Padila/222019176/2023/ Pengaruh Integritas, Locus Of Control dan Profesionalisme Terhadap Kinerja Auditor (Studi Kasus Pada Inspektorat Daerah Provinsi Sumatera Selatan) Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis yang ada yaitu Pengaruh Integritas, Terhadap Kinerja Auditor, Pengaruh Locus Of Control Terhadap Kinerja Auditor, Pengaruh Profesionalisme Terhadap Kinerja Auditor, pada (Studi Kasus Pada Inspektorat Daerah Provinsi Sumatera Selatan). Jenis penelitian yang digunakan adalah Asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah 41 auditor yang ada di Kantor Inspektorat Daerah Provinsi Sumatera Selatan, kota Palembang sebanyak 41 responden. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sampel jenuh. Data yang digunakan yaitu data primer. Metode analisis data yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistk dektiktif dan statistik inferensial ( uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heterokedastisitas), linier berganda, koefisien determininasi (R2) dan hipotesis (uji t), Teknik analisis data yang digunakan menggunakan program komputer statistic versi 25. Hasil penelitian berdasarkan data yang kembali dan diolah sebanyak 40 responden semua variabel valid dan reliabel . Dari hasil analisis statistik dekriptif per variabel dan per indikator menunjukkan bahwa nilai dominannya sangat tinggi dan tinggi. Pada analisis inferensial yaitu uji asumsi dan klasik menunjukan bahwa hasil nilai residual berdistribusi norma, tidak terjadi multikolinieritas dan heterokedastisitas. Pada uji regresi linier berganda menunjukan bahwa variabel pengaruh integritas, Locus of control dan profesionalisme terhadap kinerja auditor akan meningkat. Hasil penelitian uji t menunjukan bahwa secara persial Integritas, Locus of control dan profesionalisme terhadap kinerja auditor berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Auditor. Kata Kunci : Indenpensi, Pengalaman Kerja, motivasi, dan Komitnen Organisasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Darmayanti,S.E., Ak., M.M., CA 2. Nurul Hutami Ningsih,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Indenpensi, Pengalaman Kerja, motivasi, dan Komitnen Organisasi
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 07 Nov 2023 01:58
Last Modified: 07 Nov 2023 01:58
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27503

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.