M. Akbar Babulroyyan, NIM. 212019399 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN ADES DI KECAMATAN SUKARAMI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019399_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (718kB) | Preview |
|
Text
212019399_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
||
Text
212019399_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
||
Text
212019399_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) |
||
Text
212019399_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
||
Text
212019399_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
||
Text
212019399_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212019399_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Ades di Kecamatan Sukarami Kota Palembang. Penelitian ini berjenis asosiatif. Terdapat tiga variabel yang digunakan, yaitu keputusan pembelian, kualitas produk, promosi. Populasi dalam penelitian bersifat infinite karena jumlah konsumen Ades tidak diketahui dengan pasti, adapun sampel yang diambil dengan cara purposive sampling sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Hasil uji hipotesis secara simultan, menunjukkan nilai Fhitung 78,646 > Ftabel 2,36, dengan tingkat sig.F 0,000 < 0,1 (signifikan), artinya ada pengaruh signifikan kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Ades di Kecamatan Sukarami Kota Palembang. Hasil uji hipotesis secara parsial, menunjukkan nilai thitung 4,993 > ttabel 1,660, dengan tingkat sig.t 0,000 < 0,1 (signifikan), artinya ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Ades di Kecamatan Sukarami Kota Palembang, dan thitung 2,627 > ttabel 1,660, dengan tingkat sig.t 0,010 < 0,1 (signifikan), artinya ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Ades di Kecamatan Sukarami Kota Palembang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Fitantina, SE.,M.Si 2. Nadia Afriliana,S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 07:41 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 07:41 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27436 |
Actions (login required)
View Item |