PENGARUH MERK, HARGA, DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Ahmad Ilham, NIM. 212019038 (2023) PENGARUH MERK, HARGA, DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019038_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (916kB) | Preview
[img] Text
212019038_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text
212019038_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text
212019038_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] Text
212019038_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
212019038_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
212019038_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019038_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Ahmad Ilham/ 212019038 /2023/ Pengaruh Merk, Harga, Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh merk, harga, dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian handphone oppo di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah palembang, baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, dengan sampel sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif antara Merk, Harga, Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Merk, Harga, Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Merk, Harga, Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan kontribusi perubahan Merk, Harga, Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian sebesar 42,2% dan sisanya sebesar 57,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Merek, Harga, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Merek, Harga, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 01 Nov 2023 01:31
Last Modified: 01 Nov 2023 01:31
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27414

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.