Ahmad Ilham, NIM. 212019038 (2023) PENGARUH MERK, HARGA, DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019038_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (916kB) | Preview |
|
Text
212019038_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
||
Text
212019038_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) |
||
Text
212019038_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (434kB) |
||
Text
212019038_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
Text
212019038_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
||
Text
212019038_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212019038_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Ahmad Ilham/ 212019038 /2023/ Pengaruh Merk, Harga, Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh merk, harga, dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian handphone oppo di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah palembang, baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, dengan sampel sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif antara Merk, Harga, Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Merk, Harga, Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Merk, Harga, Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan kontribusi perubahan Merk, Harga, Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian sebesar 42,2% dan sisanya sebesar 57,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Merek, Harga, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Merek, Harga, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 01:31 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 01:31 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27414 |
Actions (login required)
View Item |