PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROVIDER TELKOMSEL DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Muhammad Anwar Indrayandi, NIM. 212019178 (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROVIDER TELKOMSEL DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019178_BAB I_DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212019178_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] Text
212019178_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)
[img] Text
212019178_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] Text
212019178_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] Text
212019178_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[img] Text
212019178_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019178_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad Anwar Indrayandi/212019178/2023/ Pengaruh Kepercayaan dan kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Telkomsel di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan dan kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Telkomsel di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini menggunakan 68 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Kepercayaan, Kepuasan, dan Loyalitas mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan mempunyai pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Variabel Kepercayaan mempunyai pengaruh negatif terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Kepercayaan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan Provider Telkomsel di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, dan Variabel Kepuasan menunjukan bahwa tidak ada pengaruh signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengaruh Kepercayaan dan kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Telkomsel di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan variabel Kepuasan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 77,7% perubahan terhadap Loyalitas Pelanggan disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 22,3% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini. Kata kunci : Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas dan Provider Telkomsel

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Amidi, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas dan Provider Telkomsel
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 30 Oct 2023 06:39
Last Modified: 30 Oct 2023 06:39
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27385

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.