PENGARUH BRAND EQUTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK CITRA HAND BODY vr UNILEVER, TBK (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI & BISNIS ANGKATAN 2010 UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH PALEMBANG)

ATIKA HARMANA, NIM. 212010127 (2014) PENGARUH BRAND EQUTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK CITRA HAND BODY vr UNILEVER, TBK (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI & BISNIS ANGKATAN 2010 UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH PALEMBANG). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212010127_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212010127_BAB II_sampai_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Brand Equity adalah nilai tambah Yang diberikan pada produk dan jasa. Nilai ini bisa dicerminkan dalam cara konsumen berpikir, merasa, dan bertindak terhadap merek, harga, pangsa pasar dan profitabilitas Yang dimiliki perusahaan. Brand Equity merupakan asset tak berwujud Yang penting, Yang memiliki nilai psikologis dan keuangan bagi perusahaan. Apabila nilai brand equity suatu produk atau perusahaan baik dimata konsumen, hal tersebut bisa mengakibatkan konsumen loyal pada produk tersebut. Citra hand body Ionon merupakan suatu produk hand body lorion Yang sudah lama dikenal konsumen khususnya kalangan mahasiswi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Hj. Fitantina, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunei : Merek — Loyalitas Konsumen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Irwan syah
Date Deposited: 12 Feb 2019 02:38
Last Modified: 12 Feb 2019 02:38
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2728

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.