ATIKA HARMANA, NIM. 212010127 (2014) PENGARUH BRAND EQUTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK CITRA HAND BODY vr UNILEVER, TBK (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI & BISNIS ANGKATAN 2010 UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH PALEMBANG). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212010127_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
212010127_BAB II_sampai_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Brand Equity adalah nilai tambah Yang diberikan pada produk dan jasa. Nilai ini bisa dicerminkan dalam cara konsumen berpikir, merasa, dan bertindak terhadap merek, harga, pangsa pasar dan profitabilitas Yang dimiliki perusahaan. Brand Equity merupakan asset tak berwujud Yang penting, Yang memiliki nilai psikologis dan keuangan bagi perusahaan. Apabila nilai brand equity suatu produk atau perusahaan baik dimata konsumen, hal tersebut bisa mengakibatkan konsumen loyal pada produk tersebut. Citra hand body Ionon merupakan suatu produk hand body lorion Yang sudah lama dikenal konsumen khususnya kalangan mahasiswi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Hj. Fitantina, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunei : Merek — Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Irwan syah |
Date Deposited: | 12 Feb 2019 02:38 |
Last Modified: | 12 Feb 2019 02:38 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2728 |
Actions (login required)
View Item |