Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Scarlett pada Linda Kosmetik Palembang

ULFA MERIANTY, 212019304 (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Scarlett pada Linda Kosmetik Palembang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img] Text
212019304 BAB 1 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (965kB)
[img] Text
212019304 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (717kB)
[img] Text
212019304 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img] Text
212019304 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (890kB)
[img] Text
212019304 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text
212019304 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
212019304 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi lengkap Ulfa Merianty 212019304.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Ulfa Merianty /2120193042/2023/ Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Scarlett pada Linda Kosmetik Palembang Tujuan dalam penelitian ini adakah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik scarlett pada Linda Kosmetik Palemban. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif, variabel yang digunakan adalah kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 72 responden dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 56 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan stratified random sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang didapat Y= 4,380 + 0,250X1 + 0,238X2+ 0,339X3. Secara simultan (Uji F) Ada pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik scarlett, secara parsial (Uji t) Ada Pengaruh Signifikan Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Scarlett pada Linda Kosmetik Palembang. Hasil Uji koefisien sebesar 49,8%. Sedangkan sisanya 50,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produkm, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.si
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Scarlett pada Linda Kosmetik Palembang
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 23 Oct 2023 04:48
Last Modified: 23 Oct 2023 04:48
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27272

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.