PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI MYPERTAMINA DI KOTA PALEMBANG

Dyan Rizky Noviardi, NIM. 212019357 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI MYPERTAMINA DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019357_BAB I_Daftar_Pustaka.pdf

Download (963kB) | Preview
[img] Text
212019357_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
212019357_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
212019357_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text
212019357_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text
212019357_Daftar_Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] Text
212019357_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
212019357_Cover _Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi MyPertamina di Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Teknik Analisis Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini berdasarkan regresi linear berganda menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi MyPertamina di Kota Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi MyPertamina di Kota Palembang. Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi MyPertamina di Kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya kontribusi signifikan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi MyPertamina di Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Choiriyah, S.E., M.Si. 2. Nadia Afriliana, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 19 Oct 2023 06:42
Last Modified: 19 Oct 2023 06:42
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27225

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.