Dyan Rizky Noviardi, NIM. 212019357 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI MYPERTAMINA DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019357_BAB I_Daftar_Pustaka.pdf Download (963kB) | Preview |
|
Text
212019357_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
||
Text
212019357_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
||
Text
212019357_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
||
Text
212019357_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
||
Text
212019357_Daftar_Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
||
Text
212019357_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
||
Text
212019357_Cover _Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi MyPertamina di Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Teknik Analisis Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini berdasarkan regresi linear berganda menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi MyPertamina di Kota Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi MyPertamina di Kota Palembang. Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi MyPertamina di Kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya kontribusi signifikan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi MyPertamina di Kota Palembang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Choiriyah, S.E., M.Si. 2. Nadia Afriliana, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 06:42 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 06:42 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27225 |
Actions (login required)
View Item |