STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN KUANTITAS PEMBIAYAAN SEPEDA MOTOR PADA PT. MANDAlA MULTI FINANCE Tbk PRABUMULIH

Anisa Sukarman, Nim. 212003155 (2008) STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN KUANTITAS PEMBIAYAAN SEPEDA MOTOR PADA PT. MANDAlA MULTI FINANCE Tbk PRABUMULIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI148-170411666.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Rumusan Masalah dalam Penulisan skripsi ini bagaimana strategi promosi untuk meningkatkan kuantitas pembiayaan sepada motor pada PT. Mandala Multifinance Tbk, Prabumulih?. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi promosi dalam meningkatkan kuantitas pembiayaan pada PT Mandala Multifinance Tbk, Prabumulih. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriftif dengan tempat penelitian ini adalah PT. Mandala Muitiflnance Tbk, Prabumulih yang beralamat di jalan Jendral Sudirman KM 3,5 Prabumulih. Variabel penelitian yang digunakan adalah strategi promosi dan volume penjualan. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokulnentasi. Analisis data yang diguanakan adalah kualitatif deskriftif dengan teknik kualitatif untuk menjelaskan strategi promosi yang digunakan. Berdasarkan analisis, promosi yang dilakukan oleh PT. Mandala Multifinance Tbk, Prabumulih. menggunakan media periklanan yaitu dengan menggunakan periklanan melalui media massa seperi koran dan periklanan menggunakan brosur.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, Choiriyah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Joese Putra Yudha
Date Deposited: 22 Oct 2018 05:36
Last Modified: 22 Oct 2018 05:36
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/272

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.