ANDI SAPUTRA, NIM. 212019059 (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019059_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212019059_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212019059_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212019059_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212019059_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212019059_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212019059_Cover_SampaI_lAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK ANDI SAPUTRA / 212019059 / 2023 / PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASITOKOPEDIA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Oleh Andi Saputra Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan Pengguna Aplikasi Tokopedia di Universitas Muhammadiyah Palembang, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna Aplikasi Tokopedia di Universitas Muhammadiyah Palembang, 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di dalam Aplikasi Tokopedia di Universitas Muhammadiyah Palembang. Adapun jenis penelitian ini adalah asositif dengan variabel yang di gunakan adalah kepuasan pengguna (Y), kualitas pelayanan (X1), dan harga (X2). Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang di ambil secara purposive samping. Data yang di gunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuisoner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis linier berganda, uji hipotesis F dan t, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan dan harga secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi Tokopedia di Universitas Muhammadiyah Palembang. Sedangkan dalam uji secara perisal kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna, harga ada pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna Kata Kunci : Kepuasan Pengguna, Kualitas Pelayanan, Harga
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati S.E.,M.M 2. Ervita Safitri S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pengguna, Kualitas Pelayanan, Harga |
Subjects: | Manajemen > Ilmu Ekonomi Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 04:53 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 04:53 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/26937 |
Actions (login required)
View Item |