PENGARUH PRODUK HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AC MEREK PANASONIC DI KECAMATAN LAHAT SELATAN

Bella Puspita, NIM. 212019060 (2023) PENGARUH PRODUK HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AC MEREK PANASONIC DI KECAMATAN LAHAT SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019060_BAB I_Daftar Pustaka.pdf

Download (458kB) | Preview
[img] Text
212019060_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
212019060_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text
212019060_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img] Text
212019060_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text
212019060_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019060_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[img] Text
212019060_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan distribusi terhadap keputusan pembelian ac merek panasonic di kecamatan lahat selatan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang di gunakan adalah keputusan pembelian (Y), produk (X1), harga (X2) dan distribusi (X3). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang di ambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda,uji hipotesis F dan t, koefisien determinasi. Hasil regresi linier berganda menunjukkan ada pengaruh positif produk, harga dan distribusi terhadap keputusan pembelian AC merek panasonic di kecamatan lahat selatan, Y= 0,584 + 0,470X1 + 0,044X2 + 0,467X3. Hasil uji hipotesis menunjukkan 1) Ada pengaruh signifikan produk, harga dan distribusi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian AC merek Panasonic di Kecamatan Lahat Selatan. Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian AC merek Panasonic di Kecamatan Lahat Selatan. Tidak ada pengaruh dan tidak signifikan harga terhadap keputusan pembelian AC merek Panasonic di Kecamatan Lahat Selatan. Ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian AC merek Panasonic di Kecamatan Lahat Selatan. Hasil Koefisien Determinasi menunjukkan nilai Adjusted R Squaried 58,8 %. Sisanya 41,2 % di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Fitantina, S.E., M.Si 2.Nadia Afriliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Distribusi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:18
Last Modified: 04 Oct 2023 04:59
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/26908

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.