PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT BUKIT ASAM TBK

SALMAN, NIM. 92221021 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT BUKIT ASAM TBK. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
92221021_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
92221021_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
92221021_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text
92221021_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (719kB)
[img] Text
92221021_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
92221021_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB)
[img] Text
92221021_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
92221021_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Objek dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dengan jumlah 30 pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan jenis data primer yang diperoleh dari hasil jawaban kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Pengujian secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: PPS Manajemen (S2)
Depositing User: Mahasiswa Program Pascasarjana
Date Deposited: 30 Sep 2023 03:18
Last Modified: 30 Sep 2023 03:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/26831

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.