SALMAN, NIM. 92221021 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT BUKIT ASAM TBK. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
92221021_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
92221021_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
||
Text
92221021_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) |
||
Text
92221021_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (719kB) |
||
Text
92221021_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
Text
92221021_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (332kB) |
||
Text
92221021_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
92221021_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Objek dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dengan jumlah 30 pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan jenis data primer yang diperoleh dari hasil jawaban kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Pengujian secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan PT Bukit Asam Tbk. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | PPS Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mahasiswa Program Pascasarjana |
Date Deposited: | 30 Sep 2023 03:18 |
Last Modified: | 30 Sep 2023 03:18 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/26831 |
Actions (login required)
View Item |