SEPTYA PUTRI ELWINA, NIM. 212019148 (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB DI KOTA LAHAT. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019148_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (675kB) | Preview |
|
Text
212019148_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
||
Text
212019148_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
||
Text
212019148_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (693kB) |
||
Text
212019148_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
||
Text
212019148_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
||
Text
212019148_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212019148_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Grab di Kota Lahat. Dalam penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif, data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi, teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel harga dan kualitas pelayanan memiliki koefisien regresi positif artinya harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap perubahan kepuasan konsumen. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan Fhitung 116,291 > Ftabel 2,36 dan sig F 0,000 < 0,10 maka dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Harga dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Grab di Kota Lahat. Hasil analisis uji t yang dilakukan menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena nilai thitung > ttabel (8,392 > 1,660) dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena thitung > ttabel (4,721 > 1,660 ). Hasil Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,700 (70%), sedangkan sisanya sebesar 30% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati,S.E., M.M 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 07:50 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 07:50 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/26535 |
Actions (login required)
View Item |