FROZA, NIM. 152018063 (2023) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA INDUSTRI TRANSPORTASI MASSAL DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) (STUDI KASUS LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) PALEMBANG). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
152018063_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
152018063_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) |
||
Text
152018063_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (136kB) |
||
Text
152018063_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (48kB) |
||
Text
152018063_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (772kB) |
||
Text
152018063_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
||
Text
152018063_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
Text
152018063_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
||
Image
PALGIAT_FROZA.jpg Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
Abstract
kota palembang merupakan salah satu kota di indonesia yang tidak lepas dari masalah kemacetan yang harus segera dibenahi. pertambahan jumlah penduduk yang terus meningkat diprediksi kemacetan akan semakin parah di kota ini, sehingga dicari jalan oleh pemerintah provinsi sumatera selatan untuk mengurangi kemacetan dengan mengembangkan sistem transportasi massal yang diharapkan bisa membuat pengalihan penggunaan kendaraan pribadi menjadi menggunakan transportasi massal. metode service quality (servqual). menurut wijaya (2012), metode service quality merupakan metode untuk mengetahui kualitas layanan berdasarkan hasil kesenjangan gap, yaitu bagaimana persepsi pelanggan dan harapan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan. berdasarkan table diatas menunjukkan nilai t table dengan taraf nyata (a) sebesar 5% (0,05) serta df n-1 68 adalah 1,688. nilai signifikat t variable x terhadap variable y sebesar 0,77 dengan menggunakan t table dengan taranyata df t hitung 1,763 t table 1,668 dengan signifikan variable x 0,77 0,05. hal ini menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh secara signifikan pada variable x terhadap variable y.disarankan kepada lrt kota palembang untuk menambah karyawan satpam yang berkompeten dan mempunyai rasa tanggung jawab yang besar dengan pekerjaan, memberikan respon yang cepat kepada konsumen yang membutuhkan bantuan dan keamanan. Kata kunci : Laight Rail Transit ( LRT), Mengembangkan sistem tranportasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Ir. A. Ansyori Masruri, M.T. 2. Nidya Wisudawati, S.T,. MT,. M.Eng. |
Uncontrolled Keywords: | Laight Rail Transit ( LRT), Mengembangkan sistem tranportasi |
Subjects: | Industri > Pabrik-pabrik (Manufactures) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Teknik |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 07:07 |
Last Modified: | 12 Aug 2023 02:30 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/26124 |
Actions (login required)
View Item |