Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasaganesha operation bukit siguntang palembang

Tegu Setiawan, NIM. 212019052 (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasaganesha operation bukit siguntang palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019052_BAB I_DAFTAR PUSTAKA...pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
2. TEGU_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
2. TEGU_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
3. TEGU_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[img] Text
4. TEGU_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[img] Text
4. TEGU_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[img] Text
6. TEGU_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[img] Text
212019052_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Tegu Setiawan/ /2023/Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang, baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi penelitian ini adalah seluruh Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 92 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan. Hasil uji F bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang. Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan bukti fisik, keandalan dan empati terhadap kepuasan pengguna jasa, sedangkan daya tanggap dan jaminan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan kontribusi perubahan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang sebesar 41,2% dan sisanya sebesar 58,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Pengguna Jasa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1.Yudha Mahrom DS, S.E, MS.i 2.Mardiana Puspasari S. E, MS. i
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Pengguna Jasa
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 26 May 2023 03:36
Last Modified: 27 May 2023 01:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/25473

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.