Tegu Setiawan, NIM. 212019052 (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasaganesha operation bukit siguntang palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019052_BAB I_DAFTAR PUSTAKA...pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
2. TEGU_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
||
Text
2. TEGU_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
||
Text
3. TEGU_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) |
||
Text
4. TEGU_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) |
||
Text
4. TEGU_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) |
||
Text
6. TEGU_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (208kB) |
||
Text
212019052_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN...pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Tegu Setiawan/ /2023/Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang, baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi penelitian ini adalah seluruh Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 92 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan. Hasil uji F bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang. Hasil uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan bukti fisik, keandalan dan empati terhadap kepuasan pengguna jasa, sedangkan daya tanggap dan jaminan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan kontribusi perubahan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ganesha Operation Bukit Siguntang Palembang sebesar 41,2% dan sisanya sebesar 58,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Pengguna Jasa
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1.Yudha Mahrom DS, S.E, MS.i 2.Mardiana Puspasari S. E, MS. i |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Pengguna Jasa |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 26 May 2023 03:36 |
Last Modified: | 27 May 2023 01:02 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/25473 |
Actions (login required)
View Item |