WELLY NUR RAHMADIA, NIM. 642019024 (2023) PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PEDAGANG TOKO KELONTONG DI DESA LUBUK MUMPO KECAMATAN GUNUNG MEGANG KABUPATEN MUARA ENIM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
642019024_BAB I_DAFTAR PUSTAKA....pdf Download (7MB) | Preview |
|
Text
642019024_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (694kB) |
||
Text
642019024_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
||
Text
642019024_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) |
||
Text
642019024_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) |
||
Text
642019024_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
||
Text
642019024 LAMPIRAN 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (40MB) |
||
Text
642019024 COVER-LAMPIRAN 6 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (48MB) |
Abstract
Welly Nur Rahmadia, NIM 642019024, Skripsi yang berjudul “Perspektif Ekonomi Islam Terhadap Strategi Pemasaran Toko Kelontong Di Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim”. Adapun permasalahan diantaranya sebagai berikut: (1) Bagaimana Perspektif Ekonomi Islam Terhadap Strategi Pemasaran Toko Kelontong. (2) Apa yang menjadi Faktor Pendukung dan Penghambat dalam Pemasaran Pedagang toko Kelontong. Penelitian ini bertujuan untuk memgetahui: (1) Untuk Mengetahui Strategi yang dipakai oleh pedagang toko Kelontong Di Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim (2) Untuk Mengetahui Faktor Pendukung dan Peghambat yang dihadapi oleh Pedagang toko Kelontong Di Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim . Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif Deskripsi. Yaitu dengan mengumpulkan, menyusun dan mendeskripsikan berbagai Observasi, Dokumentasi dan Wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; pertama, Perspektif Ekonomi Islam Terhadap Strategi Pemasaran Toko Kelontong Di Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim sudah ada sebagian di kerjakan. Kedua, Faktor Pendukung dalam Pemasaran Pedagang toko Kelontong yaitu: Dukungan Keluarga, Ketekunan dan Sabar, Bertahan dalam Berdagang, Harga Relative Terjangkau dan Selalu Tolong Menolong. dan adapun Faktor Penghambat Kendala dalam Pengantaran, Terkendala Sering Menghutang, Harga tidak Stabil, Barang Kadaluarsa dan Adanya Virus Covid. Kata Kunci: Perspektif Ekonomi Islam dalam Strategi Pemasaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Purmansyah Ariadi S.ag., M.Hum 2. Hendri Nur Alam S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Perspektif Ekonomi Islam dalam Strategi Pemasaran. |
Subjects: | Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Agama Islam |
Date Deposited: | 24 May 2023 02:06 |
Last Modified: | 24 May 2023 02:06 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/25435 |
Actions (login required)
View Item |