NENI SEKARSARI, NIM. 212014436 (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYA PALEMBANG TANUN 2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212014436_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
212014436_BAB II_sampai BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Go-jek Online pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang tahun 2017. Untuk mengetahui adakah pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Go-jek online pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang tahun 2017 Penelitian ini termasuk penelitian assosiatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara variabel satu atau lebih Hubungan sampel-sampel dilakukan secara dependen dan independen sehingga disebut riset assosiatif. terdapat dua variabel bebas yang berhubungan yaitu, harga dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Go-jek online yang secara keseluruhan dikembangkan menjadi 8 indikator Populasi penelitian adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadivah Palembang yang di ambil sejumlah 100 sebagai sampel dengan teknik purposive sampling. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Rerganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa F-hitung 6,649 > F-tabel 3,09 dan t-hitung (3.449) X1| (3.009)X2 > t-tabel| (1,984) berarti H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya ada pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Gojek online pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci : Harga, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1. DR. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E.,M.M. 2. Edy Liswani, S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Harga, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Irwan syah |
Date Deposited: | 03 Dec 2018 07:00 |
Last Modified: | 26 Feb 2019 03:48 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/2518 |
Actions (login required)
View Item |