PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PIZZA HUT DELIVERY SUKATANI KENTEN PALEMBANG

AZIM AZWA, NIM. 212019065 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PIZZA HUT DELIVERY SUKATANI KENTEN PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019065_BAB I_DAFTAR PUSTAKA...pdf

Download (555kB) | Preview
[img] Text
212019065_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[img] Text
212019065_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text
212019065_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text
212019065_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] Text
212019065_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] Text
212019065_Cover_sampai_lampiran...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang,(2)Pengaruh tangible terhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang,(3)Pengaruh reliability eterhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang,(4)Pengaruh responsiveness terhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang,(5)Pengaruh assurance terhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang,(6) Pengaruh emphaty terhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang Sampel yang digunakan adalah 86 orang responden yang dengan teknik simple random sampling. Data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner.. Hasil analisis membuktikan (1) ada pengaruh signifikan daya tanggap, jaminan, bukti fisik, kemampuan dan kepedulian terhadap kepuasan konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Palembang, (2) tidak ada pengaruh signifikan tangible terhadap kepuasan konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Palembang, (3) ada pengaruh signifikan reliability terhadap kepuasan Pizza Hut Delivery di Kota Palembang, (4) ada pengaruh signifikan responsiveness terhadap kepuasan konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Palembang, (5) ada pengaruh signifikan assurance terhadap kepuasan konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Palembang, (6) ada pengaruh emphaty terhadap kepuasan konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Palembang.Hasil Koefisiensi determinasi kualitas pelayanan hanya mampu berkontribusi terhadap perubahan yang terjadi pada kepuasan konsumen dengan besar sumbangan yang dihasilkan sebesar 68,9%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1.Dr.Trisniarty Am,S.E.,M.M 2.Gumar Herudiansyah,S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: kata kunci : kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness,assurance,emphaty) dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 09 May 2023 05:16
Last Modified: 09 May 2023 05:16
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24842

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.