AZIM AZWA, NIM. 212019065 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PIZZA HUT DELIVERY SUKATANI KENTEN PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019065_BAB I_DAFTAR PUSTAKA...pdf Download (555kB) | Preview |
|
Text
212019065_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
||
Text
212019065_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
||
Text
212019065_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
||
Text
212019065_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (60kB) |
||
Text
212019065_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
||
Text
212019065_Cover_sampai_lampiran...pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang,(2)Pengaruh tangible terhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang,(3)Pengaruh reliability eterhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang,(4)Pengaruh responsiveness terhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang,(5)Pengaruh assurance terhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang,(6) Pengaruh emphaty terhadap kepuasan pelanggan pizza hut delivery Kota Palembang Sampel yang digunakan adalah 86 orang responden yang dengan teknik simple random sampling. Data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner.. Hasil analisis membuktikan (1) ada pengaruh signifikan daya tanggap, jaminan, bukti fisik, kemampuan dan kepedulian terhadap kepuasan konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Palembang, (2) tidak ada pengaruh signifikan tangible terhadap kepuasan konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Palembang, (3) ada pengaruh signifikan reliability terhadap kepuasan Pizza Hut Delivery di Kota Palembang, (4) ada pengaruh signifikan responsiveness terhadap kepuasan konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Palembang, (5) ada pengaruh signifikan assurance terhadap kepuasan konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Palembang, (6) ada pengaruh emphaty terhadap kepuasan konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Palembang.Hasil Koefisiensi determinasi kualitas pelayanan hanya mampu berkontribusi terhadap perubahan yang terjadi pada kepuasan konsumen dengan besar sumbangan yang dihasilkan sebesar 68,9%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1.Dr.Trisniarty Am,S.E.,M.M 2.Gumar Herudiansyah,S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | kata kunci : kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness,assurance,emphaty) dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 09 May 2023 05:16 |
Last Modified: | 09 May 2023 05:16 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24842 |
Actions (login required)
View Item |