PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SEMESTA MITRA SEJAHTERA GELUMBANG

Putri Damayanti, NIM. 212019175 (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SEMESTA MITRA SEJAHTERA GELUMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019175_BAB I_DAFTAR PUSTAKA....pdf

Download (642kB) | Preview
[img] Text
212019175_Caver_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABTRAK Putri Damayanti/212019175/2023/Pengaruh Kepemimpinan, Kompetensi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Semesta Mitra Sejahtera Gelumbang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kepemimpinan, Kompetensi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Semesta Mitra Sejahtera Gelumbang. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian Asosiatif . sampel pada penelitian ini sebanyak 56 responden dari total populasi 128 karyawan. Teknik Pengambilan data sampel menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling, data yang digunakan data primer dan sekunder, dengan menggunakan Metode pengumpulan data melalui kuisioner, wawancara dan dokumentasi. Teknik pengolahan data menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji F (Simultan), uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian berdasarkan Regresi menunjukkan kepemimpinan dan lingkungan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan, sedangkan kompetensi berpengaruh negative terhadap kinerja karyawan PT. Semesta mitra sejahtera gelumbang. Hasil uji hipotesis F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan kepemimpinan, kompetensi dan lingkungan kerja karyawan PT. Semesta mitra sejahtera gelumbang. Uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh kepemimpinan, kompetensi dan lingkungan kerja karyawan PT. Semesta mitra sejahtera gelumbang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variable kepemimpinan, kompetensi dan lingkungan kerja sebesar 0,940 atau 94,0% artinya variabel kepemimpinan, kompetensi dan lingkungan kerja mampu berkonstribusi terhadap naik turunnya kinerja karyawan, dengan besarnya perubahan yang disebabkannya sebesar 6%, dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci:Kinerja Karyawan, Kepemimpinan, Kompetensi, LingkunganKerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 06 May 2023 03:02
Last Modified: 06 May 2023 03:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24779

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.