Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan nabasah bertransaksi di bank syariah indonesia ( studi kasus kecamatan seberang Ulu II Palembang)

Mulia Adha, 212019177 (2023) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan nabasah bertransaksi di bank syariah indonesia ( studi kasus kecamatan seberang Ulu II Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019177_bab 1_daftar pustaka.pdf

Download (613kB) | Preview
[img] Text
212019177_BAB_II.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019177_BAB_III.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019177_BAB_IV.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019177_BAB_V.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212019177_DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212019177_LAMPIRAN.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212019177_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Mulia Adha/ 202019177/ 2023/ Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Konsumen Bertransaksi di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Kecamatan Seberang Ulu II Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh bauran pemasaran jasa (promosi, harga, orang, proses dan bukti fisik) terhadap keputusan konsumen bertransasksi di Bank Syariah Indonesia Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, (2) pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen bertransasksi di Bank Syariah Indonesia Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, (3) pengaruh harga terhadap keputusan konsumen bertransasksi di Bank Syariah Indonesia Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, (4) pengaruh orang terhadap keputusan konsumen bertransasksi di Bank Syariah Indonesia Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, (5) pengaruh proses terhadap keputusan konsumen bertransasksi di Bank Syariah Indonesia Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, dan (6) pengaruh bukti fisik terhadap keputusan konsumen bertransasksi di Bank Syariah Indonesia Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Sampel yang digunakan adalah 100 orang responden yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan adanya pengaruh positif promosi, harga, orang, proses dan bukti fisik terhadap keputusan konsumen. Hasil uji hipotesis secara simultan dengan tingkat keyaninan 90% membuktikan (1) ada pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen bertransaksi di Bank Syariah Indonesia Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Hasil uji hipotesis secara parsial dengan tingkat keyakinan 90% membuktikan (2) ada pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen, (3) ada pengaruh harga terhadap keputusan konsumen, (4) ada pengaruh orang terhadap keputusan konsumen, (5) ada pengaruh proses terhadap keputusan konsumen, dan (6) ada pengaruh bukti fisik terhadap keputusan konsumen. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa bauran pemasaran jasa mampu memberikan sumbangan terhadap perubahan keputusan konsumen, dengan besarnya sumbangan yang disebabkannya sebesar 67,8%. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Amidi S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Keputusan Konsumen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 05 May 2023 04:05
Last Modified: 05 May 2023 04:05
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24730

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.