PENGARUH PENGETAHUAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KEMASAN BERLABEL HALAL DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG

Wulan ayu safitri, NIM 212019063 (2023) PENGARUH PENGETAHUAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KEMASAN BERLABEL HALAL DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
212019063_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
212019063_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
212019063_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
212019063_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img] Text
212019063_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
212019063_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text
212019063_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019063_COVER_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Wulan Ayu Safitri/ 212019063/ 2023/ Pengaruh Pengetahuan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kemasan Berlabel Halal Di Kecamatan Seberang Ulu Ii Kota Palembang Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian makanan kemasan berlabel halal di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu menggunakan penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mennggunakan analisis regresi linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian berdasarkan regresi linier berganda menunjukkan ada pengaruh signifikan pengetahuan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis F secara menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial ada pengaruh signifikan pengetahuan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel pengetahuan dan kepercayaan mampu berkontribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian, sebesar 78,2%, sedangkan sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pengetahuan, Kepercayaan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E, MM 2. Hj. Fitantina, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: ABSTRAK
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 05 May 2023 01:58
Last Modified: 05 May 2023 01:58
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24607

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.